Kamis, 24 November 2011

Cara Hapus Virus Redirect Google Dari Komputer Anda

Google mengarahkan pencarian virus telah berkembang menjadi salah satu gangguan terbesar yang dihadapi oleh pengguna komputer modern. Virus ini langsung menyerang halaman utama mesin pencari Google. Ini infeksi komputer pengalihan pengguna ke situs-situs berbahaya dan program. Malware ini biasanya dikaitkan dengan beberapa penipuan online. Hal ini terutama dipromosikan melalui berbagai Trojan dan sangat mengganggu bagi pengguna. Hal ini dapat mengarahkan Anda ke situs web yang mengandung konten berbahaya. Hal ini dapat mengakibatkan kerusakan serius pada sistem anda. Hal ini sangat penting untuk mengetahui bagaimana menghapus virus redirect Google segera setelah Anda mendeteksi pada komputer Anda. Virus ini telah menjadi sangat umum sejak 2010.

Menyingkirkan dari virus Redirect Google bisa sulit tetapi Anda akan dapat melakukannya jika Anda menyadari langkah-langkah yang tepat. Virus ini juga disebut pembajak browser. Halaman utama web browser Anda benar-benar dihapus dan Anda tidak akan dapat bekerja di dalamnya. Kehadiran virus ini dalam sistem membuat pengguna tidak dapat menggunakan beberapa situs-situs keamanan dan alat-alat. Jika komputer Anda memiliki infeksi ini maka Anda mungkin akan diarahkan ke beberapa iklan yang Anda tidak perlu. Virus ini dapat mengubah file Host di sistem apapun.

Bagaimana seseorang bisa menghapus virus redirect Google?

Sistem registry komputer dipengaruhi secara negatif oleh virus ini. Dalam rangka untuk menghapus virus dari sistem pencarian Google, adalah penting untuk memperbaiki file serta pengaturan dalam sistem registry. Program anti-virus yang normal tidak berguna untuk tujuan ini.

Anda dapat menghapus virus redirect pencarian Google secara manual jika Anda tahu langkah-langkah yang benar untuk melakukan hal ini. Pada awalnya Anda perlu pergi ke menu Start dan kemudian pilih opsi Run. Kemudian 'regedit' istilah harus diketik ke tempat yang disediakan. Setelah mengklik OK, Anda akan menemukan jendela Registry Editor. Semua file registry dan file DLL yang tidak diperlukan harus dihapus. Kemudian lagi pergi untuk menjalankan dan ketik 'cmd'. Verifikasi semua file DLL yang tidak diperlukan telah dihapus. Anda dapat menggunakan aplikasi spesifik yang dirancang khusus untuk ini.Jenis perangkat lunak ini dapat berguna dalam rangka untuk menghilangkan infeksi ini.

Prosedur yang disebutkan di atas harus benar diikuti dalam rangka untuk menyingkirkan infeksi ini. Google mengarahkan virus juga dapat dihapus dengan menggunakan alat pihak ketiga yang mengotomatisasi proses ini. Setelah virus dihapus Anda harus me-restart komputer. Langkah-langkah ini akan membantu Anda untuk memahami bagaimana untuk menghapus Google mengarahkan virus sehingga Anda dapat kembali pencarian efisien di Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar