Sabtu, 26 November 2011

Cara Menghindari Virus

Ada banyak sekali alasan yang kita sebut perusahaan perbaikan komputer dan dukungan teknis. Kadang-kadang bisa menjadi masalah hardware - bahwa kita telah sengaja menumbangkan hard drive di laptop kita atau air tumpah di menara komputer.Dalam kasus lain itu bisa menjadi masalah saran, katakanlah kita memerlukan dukungan teknis untuk membantu kita memilih koneksi broadband yang terbaik untuk perusahaan kami atau rumah dalam rangka untuk mendapatkan hasil maksimal dari internet.


Namun jika salah satu masalah tanaman lebih dari yang lain, maka hampir pasti virus. Virus adalah bagian dari perangkat lunak berbahaya yang menyerang komputer Anda dan yang menyebabkan kerusakan itu dalam berbagai cara. Mereka mungkin menghapus file sistem penting yang mencegah Windows dari berjalan, mereka bisa mengisi hard drive dengan sampah sehingga Anda tidak dapat menyimpan file baru, atau mereka mungkin mencegah komputer dari menyalakan sama sekali. Virus menular seperti 'nyata' virus, dan jika Anda tidak memiliki perlindungan virus maka mereka dapat menyebar melalui penggunaan perangkat penyimpanan, e-mail, situs web dan banyak lagi.

Jadi bagaimana Anda pergi tentang melindungi diri dari virus?Nah saran terbaik adalah dengan menggunakan dukungan teknis sebelum Anda mendapatkan virus dan bukan sesudahnya.Dengan menggunakan dukungan teknis Anda dapat mengatur sistem komputer Anda untuk menjadi seperti aman dan seaman mungkin sebelum Anda mulai menggunakan mereka dan bahwa cara Anda dapat menghindari diri Anda pernah perlu untuk mendapatkan perbaikan PC karena virus.

Tapi apa yang mereka akan memberitahu Anda? Pertama-tama, dukungan teknis akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan perlindungan virus. Perlindungan virus adalah sebuah bentuk perangkat lunak yang memiliki database file pada sistem yang mencari dan menghapus. Ini adalah file yang berkaitan dengan virus dan bahwa virus butuhkan untuk menjalankan, jadi jika Anda dapat menghapusnya, maka virus tidak akan mampu untuk menjalankan dan itu akan tidak lagi memiliki menyimpan lebih dari komputer Anda. Pada saat yang sama, karena perlindungan virus harus selalu berjalan, diharapkan akan menghapus file ketika mereka datang dan dengan demikian mencegah mereka dari melakukan kerusakan pada komputer Anda.

Pada saat yang sama juga penting untuk memblokir file-file ini mengganggu dari mendapatkan ke komputer Anda di tempat pertama. Ini Anda mencapai melalui penggunaan firewall.Firewall adalah program yang dijalankan dan kemudian memantau semua file yang masuk dan keluar dari koneksi Anda.Dengan cara ini mereka dapat mencari download dan upload bahwa Anda tidak selalu sadar dan bendera mereka ke Anda sehingga Anda dapat memblokir mereka. Firewall juga akan memblokir banyak dari upload dan download secara otomatis untuk mencegah file dari mendapatkan pada komputer Anda yang diketahui berbahaya tanpa mengganggu sesi online Anda.

Anda juga dapat menghindari virus dengan berhati-hati apa yang Anda download dan situs yang berselancar di. Jika Anda surfing di situs Web yang umumnya ilegal - mungkin yang mendistribusikan perangkat lunak premium gratis - maka Anda akan lebih mungkin untuk mendapatkan virus. Sementara itu jika Anda men-download file yang tidak Anda kenal, terutama. File exe, maka Anda cenderung untuk men-download virus pada waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar