Senin, 28 November 2011

Setting PC Baru

Ketika Anda pertama kali mendapatkan PC baru itu akan menjadi contoh ideal yang sempurna dari sebuah PC. Anda mungkin punya PC baru sebagai akibat dari masalah dengan satu lama Anda. Mungkin sekarang waktu terlalu lama untuk memuat, atau mungkin ada masalah dengan virus. Ini mungkin menjadi masalah fisik bahkan - mungkin Anda menjatuhkan PC atau air tumpah di atasnya. Namun untuk sekarang, PC ini akan benar-benar segar dan tidak akan memiliki masalah untuk berbicara tentang. Ini mungkin akan berjalan lebih cepat daripada PC Anda sudah dalam memori baru, ia akan memiliki perangkat lunak terbaru yang diinstal di sana, dan itu akan benar-benar bebas dari virus dan spyware. Hal ini sebagian karena Anda belum menjalankannya di internet yang mana banyak masalah berasal. Jadi misi Anda adalah untuk memastikan itu tetap cara ini selama mungkin, dan untuk memaksimalkan waktu sebelum Anda perlu perbaikan PC. Di sini maka kita akan melihat langkah-langkah Anda harus mengambil segera setelah Anda memiliki komputer di luar kotak untuk melindungi komputer Anda dari masalah dan menghindari kerusakan.


Pertama-tama, ingat bahwa ketika Anda pertama kali mendapatkan komputer baru Anda, Anda tidak akan memiliki firewall atau perlindungan virus. Ini berarti bahwa Anda benar-benar rentan terhadap perangkat lunak berbahaya yang dapat mendapatkan ke komputer Anda dan menyebabkan Anda kerusakan. Apa ini pada gilirannya berarti bahwa itu penting bahwa Anda pastikan untuk menginstal perlindungan virus dan firewall Anda sebelum Anda mulai browsing web. Dengan cara ini Anda dapat menghindari membiarkan virus dan lain perangkat lunak berbahaya seperti spyware. Namun ini bisa menjadi hal yang sulit untuk melakukannya bagi banyak dari kita internet adalah di mana kita akan mendapatkan perlindungan virus dari.

Salah satu cara untuk mendapatkan sekitar masalah ini tentu saja adalah untuk membeli proteksi virus pada CD, atau mendapatkannya dari teman atau dukungan teknis yang akan berarti dapat dibawa sekitar pada beberapa jenis perangkat penyimpanan eksternal. Kegagalan itu pilihan lain adalah dengan menggunakan komputer lama Anda jika Anda masih memilikinya, atau untuk online pada komputer perpustakaan atau sesuatu yang lain dan untuk menyimpan perlindungan virus pada USB atau sesuatu. Jika Anda harus mengambil komputer online baru kemudian pergi online dan kemudian arahkan langsung ke situs di mana Anda men-download perlindungan virus dan membuatnya bekerja sesegera mungkin.

Anda juga dapat memberikan diri Anda dengan perlindungan di Windows sering, dan ini biasanya akan datang dengan Windows Firewall. Jika Anda pergi ke opsi keamanan di panel kontrol Anda maka Anda biasanya dapat mengaktifkannya dan dengan demikian menyediakan setidaknya tingkat minimal perlindungan untuk mencegah perangkat lunak dari mendapatkan pada komputer Anda di tempat pertama.

Satu hal yang perlu lakukan adalah untuk menginstal semua pembaruan yang disarankan pada kedua perlindungan virus yang ada dan sistem operasi itu sendiri. Dengan cara ini Anda dapat menutup lubang keamanan bahwa pemberitahuan produsen saat komputer Anda masih menunggu untuk menjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar