Kamis, 24 November 2011

Tips untuk Tetap Aman dan Hapus Malware

Malware adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kategori dari perangkat lunak yang merusak. Ini termasuk virus, worm, trojan horse, kit akar, spyware, dan adware. Malware bertanggung jawab untuk menyebabkan berbagai masalah mulai dari crash komputer untuk pencurian identitas. Jadi, jika sistem Anda terinfeksi oleh malware ditemukan maka penting untuk mencari dukungan komputer. Tapi seperti dikatakan bahwa tetap aman adalah pilihan terbaik sehingga orang perlu mengambil ke account beberapa tips keamanan dalam kaitannya dengan malware.

Dikatakan bahwa malware lebih mudah untuk menghindari daripada menghapus. Ikuti langkah-langkah sebagai langkah preventif untuk tetap aman dari serangan malware:

Perilaku cerdas online

Ini adalah faktor terpenting untuk diingat. Sebuah kewaspadaan yang ketat saat men-download atau menginstal akan pergi jauh.Namun satu harus diingat berikut:

Dari website: Anda surfing di internet untuk beberapa informasi.Anda menemukan website yang Anda tidak yakin yang meminta untuk menginstall software tertentu, Anda tidak harus membabi buta pergi ke depan dengan itu. Jika Anda tidak yakin keaslian website maka jangan download.

Melalui e-mail: Jangan pernah percaya pada link atau attachment file yang diragukan atau berasal dari sumber yang tidak diketahui. Ini adalah spam e-mail yang dimaksudkan untuk menyebarkan infeksi. Bahkan jika e-mail ini berasal dari sumber yang dikenal Anda harus berhati-hati sebelum membuka file attachment atau mengklik link tersebut. Setiap link yang mencurigakan atau pesan harus segera dihapus.

Dari perangkat media: Tanpa sadar sering terjadi bahwa teman, keluarga, dan rekan dapat memberikan disc drive atau flashdisk yang mungkin terinfeksi. Alih-alih menggunakan segera, itu adalah ide yang baik untuk menjalankan scan lengkap dari perangkat media.

Dari jendela pop-up: Meskipun Anda sedang sibuk mengunjungi sebuah website atau mencari beberapa informasi penting melalui internet Anda mungkin akan menemukan pop up. Anda mungkin akan diminta untuk men-download perangkat lunak atau menerima sistem scan gratis atau bahkan menginstal sebuah kertas dinding gratis. Cara terbaik untuk menangani ini adalah untuk menutup pop-up tanpa mengklik apapun. Cukup tutup window melalui Windows Task Manager (tekan Carl-Alt-Delete).

Sumber-sumber lain: Ada beberapa program yang mencoba untuk menginstal malware sebagai bagian dari proses instalasi mereka sendiri. Ketika Anda tenggelam dalam menginstal bahwa software baru online Anda mungkin mengundang masalah. Anda perlu menjaga melihat dari dekat kotak pesan sebelum mengklik Next, OK, atau Saya Setuju. Anda harus terlebih dahulu memindai perjanjian pengguna untuk apa pun yang mungkin menyebabkan kerusakan pada komputer Anda.Jika dalam hal apapun anda tidak sengaja menginstal program yang dan sistem Anda terinfeksi maka dianjurkan untuk mencari dukungan komputer premi. Para ahli teknis akan membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Setelah mengidentifikasi sumber-sumber malware, Anda kemudian harus mengamankan komputer Anda untuk mencegah infeksi lebih lanjut.

Sebuah sistem operasi diperbarui: Biasakan untuk menggunakan Windows Update. Untuk tujuan ini, Anda perlu membuat beberapa pengaturan di sistem Anda dan Anda akan mampu untuk mendapatkan update secara otomatis. Jika Anda masih tidak menyadari mendapatkan update ini kemudian mencari nasihat dari ahli menawarkan dukungan teknis komputer.

Sebuah browser diperbarui: Browser Setiap yang Anda gunakan perlu diperbarui untuk menjaga infeksi menjauh. Anda dapat men-download browser diperbarui dari sebuah sumber yang otentik. Ada berbagai cara untuk melakukan ini untuk tujuan ini memanggil dukungan komputer online dan mencari bantuan mereka.

Perangkat lunak antivirus dan Anti-spyware: Sangat penting untuk menjalankan sistem scan dengan perangkat lunak antivirus yang baik dan Anda juga perlu menjaga definisi antivirus diperbarui. Demikian pula ketika datang ke anti-spyware Anda harus tetap diperbarui untuk membantu melindungi sistem Anda terhadap malware.

Menjaga semua tips dalam pikiran dan teratur menjaga cek pada update pasti akan membantu Anda melindungi sistem Anda terhadap malware.

Dia adalah seorang penulis Teknologi yang tertarik pada setiap update teknologi baru muncul. Dia bekerja dengan Qresolve sebagai Engineer Dukungan Teknis. Dia melayani segmen teknologi inti dan menyediakan solusi yang layak untuk setiap masalah yang berkaitan dengan teknologi dan perangkat lunak.Keahlian dan keterampilan dalam menangani masalah teknologi kunci adalah bantalan hasil rapi dan cepat. Melalui artikel dan posting dia bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan solusi untuk masalah teknologi umum bahwa pengguna wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar