Senin, 28 November 2011

Software untuk Manajemen Waktu

Salah satu keprihatinan freelancer adalah pada mengelola waktu, terutama jika mereka menangani beberapa proyek sekaligus. Memiliki manajemen waktu yang efektif memungkinkan mereka untuk memantau proyek-proyek mereka dengan kompetensi. Apa yang mereka lakukan adalah menuliskan jadwal mereka di jurnal atau perencana untuk memastikan bahwa semuanya hadir dan dicapai. Meskipun hal ini membantu, melakukan ini secara manual setiap hari membutuhkan waktu juga. Ini bisa saja dihabiskan untuk melakukan pekerjaan produktif. Kita juga tahu bahwa ada hal-hal yang mengalihkan perhatian kita dari waktu ke waktu. Tapi bagaimana jika hal-hal ini secara langsung bagian dari proyek di tangan, misalnya, menanggapi e-mail atau pesan chat atau mengambil panggilan telepon dari klien? Anda jelas gagal mencatatnya, tetapi ini juga, yang dapat ditagih. Anda baru saja kehilangan diri beberapa waktu yang berharga. Anda perlu untuk tagihan klien Anda ke centavo terakhir. Anda telah bekerja untuk itu. Anda telah mendapatkannya. Untuk memastikan bahwa Anda dibayar sesuai, mendapatkan diri Anda sebuah perangkat lunak untuk manajemen waktu.

Perangkat lunak ini berfungsi seperti alat pelacakan waktu. Anda dapat menggunakannya untuk secara otomatis mengatur jumlah jam yang Anda butuhkan untuk menghabiskan pada proyek tertentu. Dengan cara ini, proyek tersebut dibagi secara merata. Bila waktu yang dikonsumsi, pengingat muncul, yang akan meminta Anda untuk menghentikan timer. Jika Anda tidak dilakukan, Anda dapat mengatur ulang sehingga semuanya tetap tercatat. Bagi mereka yang dibayar per jam, mereka biasanya akan hanya menekan tombol start, lanjutkan dengan tugas mereka, dan tekan "berhenti" begitu mereka sudah selesai. Ini akan mencatat waktu yang tepat yang dihabiskan untuk proyek. Selain dari waktu perekaman, aplikasi lain mengambil snap shot layar Anda. Ini memberikan bukti aktivitas Anda.

Alat ini juga dapat menghemat waktu yang signifikan pekerja freelance dalam pembuatan faktur. Secara otomatis melakukan hal ini untuk mereka. Ini memiliki fungsi untuk mengirim faktur sesuai dengan tanggal pengiriman disukai pengguna. Hal ini juga akan mengingatkan Anda tentang faktur yang tidak dibayar atau terlambat. Faktur akan berisi setiap detail, termasuk tanggal, kegiatan, waktu yang dihabiskan, dan jumlah yang dapat ditagih dirinci dan total.

Perangkat lunak lain yang penting untuk manajemen waktu membawa membantu Anda memutuskan pada proyek-proyek masa depan. Dengan data yang tercatat diarsipkan, Anda dapat menentukan durasi dari suatu proyek tertentu dan anggaran untuk seperti.

Perangkat lunak untuk manajemen waktu berjalan dengan baik dengan teknologi baru. Hal ini dapat bekerja menggunakan komputer desktop, laptop, ponsel pintar, atau tablet PC. Ini sangat mudah diakses bahkan ketika Anda sedang di perjalanan. Cobalah hari ini dan melihat perbedaan itu akan membuat dalam kehidupan freelance Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar