Kamis, 24 November 2011

Mempercepat Mesin Windows Anda

Bila Anda telah menggunakan mesin Windows Anda untuk sementara waktu, Anda cukup cenderung melihat bahwa kinerjanya relatif jauh lebih lambat daripada dulu. Anda mungkin menyalahkan adware dan virus tetapi Anda akan terkejut untuk mengetahui bahwa memperlambat Windows dari waktu ke waktu sebenarnya benar-benar normal. Jika kinerja sistem anda lesu mempengaruhi efisiensi pekerjaan Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa biasanya, Anda dapat menangani masalah ini cukup mudah dan semua pada Anda sendiri!

Kinerja komputer Anda dapat ditingkatkan baik melalui mempercepat perangkat lunak dan perangkat keras Anda.Software mempercepat dapat yang sederhana seperti tweaker beberapa pengaturan jendela, musim semi pembersihan memori Anda atau mengubah pengaturan program Anda. Pada akhir perangkat keras, memperbarui komponen perangkat keras Anda dan menggunakan pengaturan BIOS yang tepat bisa pergi jauh.

Trik paling sederhana di sini adalah untuk memastikan bahwa Anda memiliki perangkat keras yang tepat untuk mendukung OS Windows Anda. Versi prosesor, RAM dan konfigurasi hard drive bekerja sama untuk memfasilitasi kinerja komputer Anda, tetapi memperbarui RAM saja dapat memiliki dampak yang nyata pada kecepatan sistem dan pengoperasian. BIOS adalah pilihan lain pengaruh sering diabaikan tetapi tinggi. Perusahaan komputer sering memperbarui versi BIOS untuk mengatasi kesalahan sistem, menambahkan fitur atau hanya untuk meningkatkan kinerja, jadi pastikan Anda menggunakan versi terbaru BIOS setiap saat. Tweak BIOS setting seperti Boot Order, Power on Self Test Cepat dan fitur Chipset juga dapat mempercepat boot sistem anda. Untuk meningkatkan kinerja dari perangkat keras Anda terinstal, periksa bahwa Anda menggunakan versi terbaru dari semua driver perangkat.

Pengguna dapat mengumpulkan banyak perangkat lunak dan data melalui waktu yang mengacaukan komputer dan memperlambat itu turun. Mulailah dengan menguninstall beberapa aplikasi yang tidak digunakan dan file program seperti game, browser yang tidak terpakai, dan rasul. Demikian pula, bersih-bersih desktop Anda dengan mengatur semua dokumen Anda dalam folder My Documents anda dan sub-folder. Boot jauh lebih cepat dengan cara pintas desktop dari file yang sebenarnya duduk di desktop Anda. Trik lain yang bermanfaat adalah untuk mempercepat Startup dengan memperpendek daftar program yang Windows berjalan. Hapus program yang tidak perlu dari daftar dan Anda dapat kencangkan memulai proses secara signifikan.

Beberapa opsi lain untuk mempercepat kinerja sistem Anda menggunakan fitur Windows seperti Disk Cleanup dan Disk Fragmentasi secara berkala de-kekacauan ruang perangkat keras Anda. Juga mencoba untuk menggunakan efek visual yang paling sederhana dan tema setiap saat karena animasi dan grafis high-end membutuhkan lebih banyak waktu dan kekuatan grafis dari gambar sederhana.

Sebagian besar trik ini mudah digunakan, tetapi ingat aturan emas menghapus file komputer - ketika ragu-ragu, jangan hapus.Juga ingat bahwa masalah komputer yang paling lebih mudah untuk memperbaiki dari Anda mungkin berpikir jadi selalu mulai dengan tips termudah pertama dan ketika dalam keraguan, penelitian itu online atau berkonsultasi dengan profesional.

Komputer cenderung melambat setelah beberapa tahun. Untuk memecahkan masalah dan mempercepat komputer saya, cara terbaik adalah bekerja dengan perangkat lunak. Ada pilihan beberapa hardware yang membantu untuk membuat komputer yang lebih cepat, tetapi mereka kebanyakan menaikkan waktu mulai. Di sisi lain, dengan menggunakan perangkat lunak terbaru dan menjaga registri bersih, waktu pemrosesan komputer dapat ditingkatkan dengan dua atau tiga kali. Registri menyimpan setiap data yang masuk dan keluar tunggal karena kita memulai komputer kami untuk pertama kalinya dan sebagian besar data tersebut tidak dapat digunakan. Membersihkan data-data yang tidak diinginkan mempercepat komputer saya. Namun, sangat penting untuk diingat registri yang juga menyimpan file penting dan menghapus mereka akan membahayakan komputer. Jadi cara terbaik adalah dengan menggunakan perangkat lunak pembersih registri dapat diandalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar