Senin, 28 November 2011

Tips untuk Microsoft Access

Microsoft Access adalah database yang kompak namun kuat paket perangkat lunak yang telah digunakan oleh kebanyakan perusahaan kecil dan menengah sebagai bagian dari proyek TI mereka implementasi. Hal ini sebenarnya bagian dari Microsoft Office suite. Serupa dengan produk kantor lainnya, MS akses juga telah mengalami banyak perubahan selama beberapa tahun terakhir dan versi penuh terakhir yang memukul pasar adalah MS Access 2010. Ia memiliki sejumlah fitur yang membantu pelanggan untuk mengelola data secara efektif dan mudah.

Dengan adopsi dari web sebagai media standar untuk membeli dan menjual barang dan jasa, akses MS juga telah disesuaikan dengan perubahan dan telah mengembangkan layanan untuk membuat tabel database Access yang telah dibuat untuk aplikasi kantor sederhana akan tersedia di seluruh web.

Fitur lain yang penting yang tersedia dalam versi terbaru dari MS Access (2010) adalah untuk membuat tabel yang berdiri sendiri akses database lama ke tabel database web siap. Untuk tujuan ini, kita harus menggunakan pemeriksa kompatibilitas yang disediakan bersama dengan paket akses. Checker ini tidak akan hanya memeriksa untuk objek yang lebih tua tetapi juga akan mengkonversi objek database yang lebih tua ke objek web database ramah. Pandangan back-end database akses membantu pengguna dalam menyesuaikan penampilan user interface akses MS. Dengan pilihan ini, pengguna dapat menyembunyikan pita dan toolbar dan juga panel navigasi.

Utilitas lain yang sangat baik tersedia dalam versi terbaru dari MS Access adalah kemampuan untuk berbagi laporan yang dihasilkan di MS Access dalam format lain. Utilitas ini ekspor memungkinkan pengguna untuk mengekspor laporan dalam bentuk-bentuk lain seperti Excel, PDF dan HTML Dalam cara ini laporan dapat dibagi dengan pengguna lain yang tidak memiliki akses pada sistem mereka.

Dalam versi terbaru dari Microsoft Access, sangat mudah untuk berbagi gambar di berbagai bentuk dan laporan. Pengguna harus menambahkan foto ke galeri foto umum dan kemudian memanggil gambar yang ke dalam bentuk yang dibutuhkan atau laporan. Smart tag juga dapat ditambahkan ke database dibuat dalam bentuk MS Access. Hal ini akan menyederhanakan proses penyediaan mencari tambahan informasi. Sebelumnya formulir web yang terpisah harus dibuat untuk menampilkan informasi tambahan tersebut. Sekarang dengan ketersediaan tag cerdas, tidak perlu untuk menciptakan suatu bentuk terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar