Senin, 28 November 2011

Tips untuk Microsoft Excel

Microsoft Excel adalah perangkat lunak yang umum digunakan untuk membuat tabel data dan menciptakan rumus dan fungsi untuk bekerja pada data. Mereka juga digunakan secara ekstensif untuk membuat grafik dan grafik dari data yang tersimpan mendasarinya. Versi terbaru dari Excel yang tersedia sebagai bagian dari paket office versi 2010 Excel.
Dengan sendirinya Excel adalah alat yang user friendly. Tapi itu bisa dibuat jauh lebih sederhana dengan memanfaatkan beberapa langkah sederhana yang singkat dipotong baik dengan menggunakan tombol keyboard ion atau melalui mouse. Dalam rangka mengisi sel berikutnya dengan beberapa konten yang ada dalam sel sebelumnya, bukan memilih sel dan kemudian melakukan Ctrl C, Ctrl V operasi, Anda dapat menggunakan stroke tombol Ctrl + (single quote) untuk menyalin konten dalam sel sebelumnya ke sel saat ini. Jika ada yang ingin untuk mengedit rumus di formula bar, mereka langsung dapat menggunakan tombol F2 dan melakukan perubahan.


Demikian pula, jika Anda ingin menambahkan beberapa baris teks ke dalam satu sel, Anda dapat pergi bahwa sel tertentu dan menggunakan kombinasi tombol Alt dan Enter untuk membuat line break dan mulai mengetik di baris berikutnya. Jika Anda ingin mengedit isi sel tanpa mengubah fitur format sel, Anda dapat memilih sel itu, lalu tekan F2 dan kemudian tekan tombol hapus pada keyboard untuk menghapus konten yang ada dan kemudian masukkan konten baru.


Sehubungan dengan menavigasi antara lembar kerja yang berbeda dalam workbook, bukannya bergulir melintasi panjang worksheet, seseorang dapat mengklik kanan mouse pada segitiga 4 tombol navigasi, yang kemudian akan menampilkan pop up dari semua nama-nama lembar kerja yang tersedia di buku kerja, dari mana orang tersebut dapat memilih salah satu yang dibutuhkan dan pergi ke worksheet yang secara langsung. Jika seseorang ingin beralih antara dua lembar kerja yang berdekatan, maka yang dapat dicapai dengan menggunakan stroke keyboard Ctrl + Page Down untuk pergi ke lembar berikutnya dan Ctrl + Page Up untuk pergi ke lembar sebelumnya.
Saat bekerja dengan lembar kerja tertentu, jika pengguna ingin mengubah beberapa setting di lembar kerja tertentu, mereka dapat menggunakan klik mouse sebelah kanan pada nama sheet untuk mendapatkan semua pilihan yang terkait dengan lembar tertentu. Satu dengan cepat dapat melakukan penyisipan, penghapusan, mengubah warna tab dan memindahkan atau menyalin lembar. Jika pengguna ingin mengubah nama sheet, mereka langsung dapat klik dua kali pada nama lembar dan mengubah nama.
Jika beberapa pengguna ingin mencetak atau meninjau formula worksheet yang tersedia dalam lembar kerja yang, keyboard Ctrl dan dipotong pendek tilde akan daftar semua formula yang tersedia di lembar kerja yang. Demikian pula, kita juga dapat membuat file PDF menggunakan opsi ekspor di Excel dan mengirim file PDF untuk pengguna yang ditargetkan dengan menerapkan aplikasi mail secara langsung dari Excel. Kompatibilitas checker lain utilitas berguna yang akan memeriksa apakah lembar kerja dari sumber lain kompatibel dengan lembar kerja saat ini tersedia pada sistem dan kemudian menghasilkan laporan yang akan memberikan semua kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar