Rabu, 16 November 2011

Cara Mengembalikan Windows XP

Sistem operasi dianggap menjadi tulang punggung dari komputer Anda yang perlu untuk bekerja dengan lancar tanpa cacat. Penghapusan file sistem yang penting, masalah dengan sistem booting dan masalah driver mungkin mengharuskan Anda untuk meninjau OS atau mengembalikannya. Dalam versi sebelumnya dari Windows, OS kesalahan diperbaiki hanya melalui format atau instal ulang yang sebagian besar mengakibatkan hilangnya data, informasi pribadi, program diinstal atau pengaturan. Tapi jika Anda memiliki sistem Windows XP maka Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat memulihkan OS dengan menggunakan sistem restore alat yang membawa komputer Anda ke keadaan sebelumnya.

Anda dapat memilih untuk sistem restore untuk sistem Windows XP, jika Anda menghadapi salah satu dari masalah berikut:

• Tidak dapat memulai Windows XP dalam mode aman

• Menghadapi masalah yang disebabkan oleh update sistem baru diinstal (Windows Update, hotfix, Windows XP service pack, atau Microsoft Internet Explorer pembaruan

• Anda telah menginstal motherboard baru, atau membuat perubahan lainnya hardware utama dan perlu menginstal ulang Windows.

Selain itu, Anda dapat memilih untuk Windows XP mengembalikan ketika sistem Anda tidak berfungsi dengan benar dan dapat mengambil sistem anda dalam keadaan sebelumnya ketika berfungsi dengan baik. Dengan Windows XP mengembalikan, Anda juga dapat mengubah script, batch file dan jenis file lainnya Anda dapat dieksekusi pada sistem Windows XP.
Mempertimbangkan aspek teknis yang terlibat dalam proses ini Anda akan memerlukan bantuan dari penyedia layanan dukungan komputer berpengalaman. Jika Anda bukan pengguna PC tingkat lanjut maka Anda tidak harus mencoba melakukannya. Karena pengetahuan yang tidak lengkap Anda dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik. Jadi cara terbaik untuk mendapatkan itu dilakukan adalah untuk memanggil penyedia layanan dukungan komputer berpengalaman.

Anda dapat mengikuti pedoman langkah-demi-langkah berikut jika Anda ingin mengembalikan Windows XP:

• Login ke Windows sebagai Administrator

• Sekarang mencapai sistem restore melalui jalur berikut

• Klik Start --- All Programs Accessories --- --- --- System Tools System Restore

• Setelah mendarat di halaman Welcome to System Restore, pilih Restore komputer saya ke opsi waktu sebelumnya dan kemudian klik Next

• Setelah Anda klik Next Anda akan dibawa ke halaman Pilih Restore Point. Di sini Anda perlu klik sistem terbaru restore point dalam Pada daftar ini, klik daftar restore point, dan kemudian klik Next

• Ini akan membawa Anda ke halaman Restore Point Seleksi Konfirmasi. Sekarang lagi Anda perlu klik Next.

• Sistem Anda akan dikembalikan ke konfigurasi sebelumnya Windows XP dan restart otomatis

• Untuk menyelesaikan proses Anda perlu log on ke komputer sebagai Administrator

• Klik Ok pada halaman Pemulihan Sistem Restorasi Lengkap.

Namun, langkah-langkah tersebut di atas akan membantu Anda dalam memulihkan Windows XP, tetapi probabilitas tidak dapat dikesampingkan di mana Anda mungkin menghadapi kesulitan.Anda mungkin menemukan situasi ketika sistem Anda menjadi tidak responsif dan gagal untuk merespon perintah Anda. Dalam kasus tersebut, Anda perlu memanggil teknisi ahli komputer dukungan dan berurusan dengan masalah ini.

Anda dapat berbicara dengan teknisi yang dipekerjakan oleh penyedia layanan dukungan komputer dan mencari penyelesaian instan untuk memulihkan Windows XP. Teknisi ini sangat berpengalaman dan Microsoft bersertifikat untuk menangani masalah dengan OS termasuk Windows XP.

Keuntungan lain dari menelepon penyedia layanan dukungan komputer adalah dukungan instan terlepas dari waktu atau hari sebagai teknisi yang tersedia untuk menghadiri Anda 24x7x365.Jadi hanya panggilan mereka dan bisa terhubung secara online ahli komputer dukungan melalui internet dan mencari resolusi untuk Windows XP mengembalikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar