Minggu, 13 November 2011

Diagnostik komputer dengan mudah

Seperti komputer usia mereka dapat mengembangkan kesalahan dan memperlambat, bahkan jika ini hanya kesal sekarang, masalah ini akhirnya dapat meninggalkan komputer Anda tidak dapat digunakan karena pembekuan dan ketidakstabilan. Banyak dari gejala-gejala ini cepat dan mudah untuk menentukan dan memperbaiki menggunakan antivirus dan tune up PC software seperti Norton 360 All-in-One Security Suite dan Registry Mudah Cheesesoft.

Jika Anda mengalami gejala-gejala, dan baru saja menginstal software, terutama dari internet, Anda mungkin menjadi korban dari virus. Bahkan dengan langkah-langkah keamanan yang tepat dan menjaga definisi virus scanner up-to-date, kadang-kadang ancaman baru dapat menyelinap melalui.
Jika Anda mencurigai, Anda mungkin memiliki virus, berurusan dengan situasi dengan cepat dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan menemukan kembali up disk. Anda harus menjalankan scan virus manual secepat mungkin, jika tidak ada yang muncul di scan, pastikan bahwa Anda melakukan scan penuh sistem. Banyak virus scanner menggunakan scan cepat dengan default, hanya memeriksa tempat-tempat penting dan sering terinfeksi virus. Kadang-kadang, virus akan menonaktifkan virus scanner Anda dan fungsi sistem penting untuk menghambat kemajuan Anda. Jika hal ini terjadi, hanya menempatkan komputer ke safe mode, dengan me-reboot komputer dan menekan 'F8' pada saat boot. Banyak kali, ini akan mencegah virus dari loading dan memungkinkan Anda untuk membersihkan infeksi hadir.

Penyebab lain sering membeku dan kesalahan layar biru rusak atau driver tidak valid dan kesalahan registri. Menggunakan Registry Mudah, Anda dapat sering melakukan perbaikan registry dan registri pembersihan dan memecahkan banyak masalah. Jika ini tidak bekerja, namun, memperbaiki mungkin sederhana seperti memperbarui driver pada sistem Anda, baik dari situs produsen 'atau melalui Windows Update. Sebagai usaha terakhir, dan Anda berurusan dengan masalah layar biru dan perbaikan sebelumnya tidak bekerja, harus ada file tercantum di layar pada saat pembekuan. Seringkali, jika Anda memiliki akses internet dan mencari nama file, Anda akan menemukan orang lain dengan masalah yang sama dan bagaimana mereka dipecahkan itu.

Jika tidak ada langkah-langkah ini telah membantu Anda menemukan dan memperbaiki masalah ini, Anda bisa berurusan dengan masalah hardware. Sebuah hal penting untuk dipertimbangkan ketika mencoba untuk mendiagnosa masalah hardware adalah apakah Anda memiliki cakupan apapun melalui produsen PC Anda. Meskipun Anda mungkin dapat memperbaiki masalah sendiri, kebanyakan produsen utama termasuk langkah-langkah untuk membiarkan mereka tahu apakah ada yang membuka kasus ini dan dimodifikasi perangkat keras dengan cara apapun. Hal tersebut dapat membatalkan setiap cakupan produsen mungkin menawarkan.Jika Anda ragu, menghubungi layanan pelanggan nomor untuk pembuat PC Anda harus memberikan jawaban cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar