Sabtu, 26 November 2011

Membeli Komputer Perdagangan Kualitas Tinggi

Kesalahan adalah hal yang day trader tidak mampu untuk membuat, dan dengan komputer berkualitas rendah tradisional, Anda mungkin menghadapi banyak kesalahan yang mungkin akhirnya biaya Anda. Kesalahan pertama dan terbesar dalam skenario ini adalah dengan menggunakan komputer yang tidak dibangun untuk tujuan perdagangan hari. Hari ini, Anda dapat menemukan banyak produsen yang dapat menjual komputer trading yang akan melebihi harapan dari mesin dibeli di toko.Sebuah komputer perdagangan jauh lebih dari laptop atau desktop sehari-hari karena memiliki efisiensi tinggi - ini mencakup proses di atas rata-rata, memori RAM, beberapa monitor dan hard drive utama. Ketika datang untuk membeli komputer untuk trading, anda perlu tahu barang-barang Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak mendapatkan ripped off oleh salah satu dari banyak penipu di luar sana yang memangsa pedagang membutuhkan mesin yang lebih baik.
Apa yang Membuat Komputer Lebih baik dari PC Perdagangan Tradisional

Hal pertama yang Anda harus tahu tentang komputer yang digunakan untuk trading adalah bahwa hal itu tidak boleh datang dalam bentuk laptop. Notebook hanya tidak cocok untuk penanganan kapasitas perdagangan hari. Coba bayangkan mencoba untuk mengklik melalui beberapa layar software trading menggunakan touchpad. Ini terbukti bahwa mengklik dan geser mouse tradisional jauh lebih cair. Secara keseluruhan, laptop hanya tidak dibangun sebagai kuat sebagai desktop yang dibuat untuk day trader. Perbedaan antara mesin perdagangan dan toko-membeli komputer biasa adalah bahwa ia memiliki upgrade yang Anda tidak akan menemukan di komputer di rak-rak toko.Komponen-komponen kecil memainkan peran utama dalam kebutuhan sehari-hari Anda perdagangan.

Komponen Kualitas Tinggi

Bagian dalam komputer trading Anda adalah apa yang paling penting. Sangat penting bahwa mesin Anda memiliki nyali untuk menahan cobaan dan kesengsaraan yang datang bersama dalam industri perdagangan. Berikut ini adalah ikhtisar dari apa komputer trading adalah mampu dan komponen-komponen yang membuatnya begitu:

Mampu melihat semua perangkat lunak sekaligus dalam hi-def ... cek - itulah yang beberapa monitor dan kartu grafis yang mendukung adalah untuk.
Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan perangkat lunak sekaligus ... cek - itulah apa yang pertunjukan pada gigs RAM memori adalah untuk.
Akses ke ruang penyimpanan cadangan yang memberikan Anda akses cepat ke data ... cek - berkat hard drive utama.
Semua komponen di atas tidak model dari hanya merek apapun baik. Masing-masing harus dari produsen tertentu. Sebagai contoh, merek-merek yang direkomendasikan untuk beberapa monitor adalah Samsung dan Asus. Dan untuk kartu grafis, merek yang disarankan adalah ATI FirePro.

Jangan khawatir jika Anda tidak terlalu akrab dengan aspek yang berbeda dari komputer. Anda dapat mempelajari tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang membeli komputer perdagangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar